Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta  Rekomendasi Seva.id!

 

Ketika memilih mobil bekas, tentu orang mencarinya berdasarkan budget masing-masing. Bagi yang memiliki budget minim tapi tetap ingin mobil bekas terbaik, maka bisa memilih mobil bekas dibawah 100 juta.

Seva.id, sebagai showroom mobil terbaik merekomendasikan beberapa mobil bekas yang harganya dibawah 100 juta. Selengkapnya akan dijelaskan berikut.

1. Toyota Vios G M/T

Yang pertama ada Toyota Vios dengan tipe sedan. Mobil ini memiliki warna silver dengan kapasitas mesin 1500cc. Sementara untuk bahan bakar mobil adalah bensin. Mobil dibanderol seharga 90 juta.

2. KIA Picanto Automatic A/T

Mobil keren ini memiliki tipe hatchback dengan warna coklat. Untuk kapasitas mesinnya sendiri yakni 1200cc dan bahan bakar bensin. Mobil ini masih memiliki pajak aktif yang berlaku sampai 11 April 2022. Harga mobil yakni 89 juta.

3. Datsun Go+ Active A/T

Selanjutnya ada Datsun Go+ dengan tipe MPV salah satu mobil bekas dibawah 100 juta rekomendasi Seva.id. Mobil ini berwarna putih dan memiliki kapasitas mesin 1500cc. Bahan bakar mobil yakni bensin sementara bandrol harganya sendiri cukup murah yaitu 85 juta.

4. Suzuki Karimun GS M/T

Mobil bekas dibawah 100 juta selanjutnya adalah memiliki tipe hatchback. Sementara untuk kapasitas mesin mobil yakni 1000cc dengan varian warna merah. Mobil ini dijual dengan harga 89 juta, sementara untuk bahan bakarnya sendiri adalah bensin.

5. Toyota Agya G TRD M/T

Ada pula Toyota Agya yang dijual dengan harga 88 juta. Untuk tipe mobil ini yakni hatchback dengan warna hitam. Mobil memiliki kapasitas mesin yakni 1500cc dengan bahan bakar bensin.

Itu tadi 5 rekomendasi mobil bekas dibawah 100 juta dari Seva.id. Adapun mobil bekas rekomendasi di atas merupakan mobil yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Bagi Anda yang mencari mobil bekas untuk wilayah luar Jakarta seperti misalnya mobil bekas Makassar, Samarinda, atau wilayah lainnya di luar pulau Jawa maka tetap bisa mendapatkan rekomendasi terbaik dari Seva.id. Untuk informasi lebih lengkap bisa anda dapatkan lewat website resmi Seva.id.