Apa Itu IDN Fortune Indonesia?

 

IDN Media adalah salah satu perusahaan media digital yang selalu menghadirkan inspirasi khususnya bagi kaum millenial dan Gen Z di Indonesia. Hal ini bisa dilihat IDN Times selalu menyajikan informasi-informasi terbaru yang mengusung tema kehidupan sehari hari. Sehingga tidak aneh kalau situs ini menjadi pilihan utama bagi para millenial dan Gen Z.

Kelebihan dari IDN Media adalah memiliki artikel yang berkualitas. Di situs ini ini anda bisa menemukan banyak artikel berkualitas, hal ini bisa dilihat dengan minimnya typo atau salah ketik.

Kelebihan lainnya dari IDN Media adalah karena channelnya sangat banyak, salah satunya kanal terbarunya adalah Fortune Indonesia.

Pada kuartal ketiga tahun 2021, IDN Media berkomitmen akan menghadirkan sebuah media informasi bisnis global yang terpercaya, transparan dan membantu pembacanya untuk fokus pada bidang finansial. Adapun media informasi tersebut bernama Fortune Indonesia.

Media informasi bisnis yang satu ini nantinya akan menyasar banyak kalangan, seperti para pengambil keputusan, profesional, pebisnis, eksekutif, dan lain sebagainya.

Lantas bagaimana dengan target IDN Media yang selalu fokus terhadap kalangan Milenial dan Gen-Z, apakah hadirnya Fortune Indonesia ini bermanfaat dan bisa memberikan dampak positif bagi mereka?

Fortune Indonesia Hadir Sebagai Media Bisnis Untuk Generasi Milenial dan Gen-Z

Perlu diketahui bahwa Fortune Indonesia hadir untuk merangkul semua kalangan, dan memiliki peran serta manfaat khusus bagi kaum Milenial dan Gen-Z.

Menurut Winston Utomo selaku CEO IDN Media mengatakan bahwa hadirnya Fortune Indonesia ini dapat memberikan dampak yang positif terhadap wawasan dan pengetahuan bisnis generasi milenial maupun Z.

Ada beberapa hal yang dapat memberikan keuntungan bagi kaum milenial dan gen-Z, antara lain;

1. Informasi Berkualitas dan Akurat

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa hadirnya Fortune Indonesia ini diharapkan bisa membantu kaum milenial dan Z di Indonesia agar bisa mendapatkan sumber informasi yang akurat dan berkualitas sekaligus memperkaya pengetahuan terutama seputar finansial. Dalam hal ini, Winston mengatakan, “Kehadiran Fortune ini pada dasarnya juga kamu tujukan untuk Milenial dan Gen-Z yang memiliki ketertarikan seputar bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan, ya. Dengan terus memperhatikan akurasi dan kredibilitas informasi, kami ingin perkaya wawasan dan pengetahuan mereka,” ujar Winston.

2. Sumber Literasi Finansial Bagi Generasi Milenial dan Z

Literasi finansial merupakan salah satu literasi penting dari enam literasi dasar yang wajib dikuasai oleh seseorang. Nah, untuk memenuhi literasi finansial terpercaya, Fortune Indonesia hadir sebagai media informasi bisnis yang kredibel dan terpercaya bagi kaum milenial dan Z.

Selain itu, kehadiran Fortune Indonesia ini juga sangat membantu kaum milenial dan Z dalam membuka padangan dan wawasan yang baru khususnya terhadap dunia bisnis dan finansial.

3. Mendorong Jiwa Kolaboratif dan Wirausaha Pada Generasi Milenil dan Z

“Collaboration allows teachers to capture each other’s fund of collective inteligence” dipandang sebagai pepatah yang sangat penting untuk menciptakan kolaborasi.

“Mereka memiliki prinsip perusahaan yang kooperatif guna menciptakan kemitraan yang efektif. Kolaborasi dapat diwujudkan hanya dengan komunikasi yang baik dan sehat. Oleh karenanya, mereka cenderung membangun lingkungan yang inklusif, di mana setiap orang dihargai,” ujar Winston.

Nah, dengan hadirnya Fortune Indonesia sebagai literasi bagi kaum milenial dan Z diharapkan akan semakin menumbuhkan jiwa kolaboratif dan kewirausahaan yang semakin meningkat.