Harga Laptop Acer Sesuai Seri dan Modelnya

Acer memiliki banyak model laptop yang terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Beberapa seri yang dirilis oleh Acer antara lain seri Swift, Spin, Aspire, Chromebook dan Nitro. Bahkan ada seri lain yang tidak kalah gahar yakni Predator. Agar tidak salah pilih, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Seri Aspire

Seri ini banyak penggunanya. Dan seri inilah yang paling cocok untuk kegiatan komputasi sehari-hari. Seri ini juga cocok untuk aktivitas kerja profesional. Seri ini menawarkan performa yang baik berkat prosesornya yang bertenaga. Selain layar yang cukup besar, seri ini juga memberikan kesan tampilan profesional dan desain berkualitas tinggi. Poin plus dari seri ini adalah memori yang besar, sehingga Anda memiliki cukup daya dan ruang penyimpanan  untuk melakukan tugas-tugas Anda.

2. Seri Swift

Laptop Acer seri Swift adalah pilihan yang sangat tepat buat anda yang suka dengan laptop tipis dan ringan. Anda bisa membawa laptop seri ini dengan mudah kapan saja dan di mana saja. Desainnya pun begitu kompak dengan bobot sekitar 0.89 – 1.37 kg.

3. Seri Spin

Kalau anda termasuk orang yang suka laptop touchable, maka laptop Acer seri Spin adalah pilihannya. Seri Spin adalah laptop konvertibel yang dapat Anda gunakan sebagai tablet. Buka saja laptop Acer anda hingga ke angle yang diinginkan. Seri ini juga portabel karena casingnya ringan dan tipis.

4. Seri Chromebook

Chromebook adalah salah satu seri laptop dari laptop Acer yang lebih baru. Tipe ini menggunakan sistem operasi Chrome yang dikembangkan oleh Google. Sistem operasi ini sangat ringan dan terintegrasi penuh dengan layanan Google seperti Gmail, Google Docs, YouTube dan lain-lain. Tidak sedikit laptop Acer seri Chromebook yang digabungkan dengan seri Spin.

5. Seri Nitro

Seri Nitro cocok untuk para gamer yang membutuhkan laptop gaming. Laptop gaming umumnya dibanderol dengan harga yang lebih tinggi, tetapi sebanding dengan kinerjanya. Namun seri Acer Nitro lebih murah daripada laptop gaming brand lain. Meskipun harganya berbeda, tetapi fitur dan spesifikasinya sama mumpuninya dengan laptop gaming brand lain.

Selain yang telah disebutkan, ada laptop Acer sub-seri Predator. Seri ini juga merupakan laptop gaming yang andal. Ini adalah salah satu produk terbaik dari Acer. Dan itulah ulasan mengenai harga laptop Acer berdasarkan serinya.