5 Referensi Tempat Beli Oleh-oleh Kerajinan Bali

Untuk Anda yang baru pertama sekali berkunjung Bali sudah pasti banyak mengekspor beberapa tempat rekreasi dan pusat oleh-olehan. Tetapi untuk yang tidak mempunyai waktu banyak saat berlibur umumnya lebih habiskan waktu ke tujuan rekreasi saja. Lantas bagaimana dengan tempat membeli oleh-olehan dan kerajinan Bali?

Perlu Anda kenali, sebetulnya ada banyak tempat tempat di Bali yang khusus jual beragam produk oleh-olehan dari kerajinan sampai makanan ciri khas Bali yang dapat dibawa pulang. Dimanapun lokasi beberapa tempat itu ada?

1. Pasar Seni Kuta

Tempat pertama ialah Pasar Seni Kuta. Pasar ini lokasinya 400 mtr. dari pantai Kuta hingga lumayan strategis untuk didatangi beberapa pelancong berburuk beragam oleh-olehan dan kerajinan. Pasar ini benar-benar unik, karena mempunyai ide outdoor di sejauh jalan Bakung Sari dan Jalan Kartika Plaza.

Beragam produk didatangkan di pasar seni ini dimulai dari lukisan, baju dan produk kerajinan yang lain dari perajin lokal. Di pasar seni ini, Anda bisa juga mendapati beragam kulineran ciri khas Bali yang berada di di tepi jalan dimulai dari makanan kaki lima sampai restaurant.

2. Pasar Badung

Referensi lokasi yang ke-2 ialah Pasar Badung. Pasar ini sebagai pusat belanja dan yang paling besar di Pulau Dewata. Di lantai pertama pasar, Anda dapat mendapati sayur dan buah fresh dan camilan. Lantas di lantai ke-2 ada beragam jenis rempah sampai tanaman herbal untuk bahan pembikinan jamu.

Sementara di lantai teratas banyak terdapat pilihan produk produk kerajinan Bali. Dimulai dari produk kerajinan tangan hingga baju ciri khas Bali.

3. Krisna Bali

Janganlah lupa untuk berkunjung Krisna Bali saat cari oleh-olehan. Di Krisna Bali ini anda dapat mendapati beragam produk lokal dimulai dari kerajinan Bali, hiasan untuk dekor ruang dan ada banyak kembali. Anda bisa juga bawa pulang oleh-olehan makanan ciri khas Pulau Dewata dari toko ini.

Krisna Bali lokasinya lumayan strategis yakni lumayan dekat dengan lapangan terbang internasional Ngurah Rai cuman memerlukan waktu 15 menit untuk ke arah ke situ. Toko ini mempunyai cabang di sejumlah lokasi yang berada di Bali.

4. Pasar Seni Sukawati

Seterusnya ada Pasar Seni Sukawati lokasinya ada di Gianyar dan lumayan dekat dengan Kuta dan Denpasar. Bila Anda ingin memburu barang murah, karena itu benar-benar pas berkunjung pasar seni Sukawati. Produk yang dijajakan berbagai macam dimulai dari lukisan sampai patung kayu, produk handmade dari beberapa perajin Bali dan beberapa barang unik.

Di pasar ini produk yang terpopuler ialah sarung yang umumnya dililitkan ke pinggang yang digunakan saat sebelum masuk pura.

5. Pasar Seni Ubud

Yang paling akhir ada Pasar Seni Ubud dengan keunikan yakni produk kreasi seni orisinal dengan kualitas terbagus. Anda dapat mendapati beragam kerajinan Bali seperti patung, tas anyaman, tetapi sampai layang-layang dan beragam produk bikinan tangan.

Toko ini ada di Jalan Raya Ubud dengan panorama pasar yang yang cantik karena ada beberapa kreasi seni di situ. Pasar ini sempat jadi lokasi shooting salah satunya film Hollywood yang populer.

Belum berpeluang untuk berkunjung Bali tetapi inginkan produk oleh-olehan kerajinan Bali, tenang saja karena Anda dapat beli beragam produk produk khas bali di website https://www.balietrade.com. Online shop ini mendatangkan produk kerajinan dari Bali dan produk dekor ruang untuk rumah atau hotel dan villa.

Anda dapat beli produk ciri khas Bali di toko ini pada harga grosiran. Produk bukan hanya dipasarkan untuk warga lokal saja tetapi juga luar negeri. Dan harus dipahami jika Balietrade mendatangkan produk langsung diambil dari beberapa seniman perajin di Bali.