Sontek 4 Ide Interior Design Kamar dengan Nuansa Pastel

Interior design kamar pastinya sangat diperhatikan, bukan? Hal ini karena kamar menjadi tempat istirahat yang nyaman sehingga interiornya harus tepat. Salah satunya dengan menggunakan nuansa pastel.

Ide Interior Design Kamar dengan Warna Pastel

Kamar dengan warna putih atau monokrom tentunya sudah biasa. Nah, bagi kamu yang ingin mencari referensi untuk Interior design kamar, bisa memanfaatkan sentuhan warna pastel. Berikut beberapa referensinya.

1.      Warna Ungu untuk Ciptakan Nuansa Feminin

Tidak selamanya warna ungu itu jelek atau tidak bagus. Nyatanya warna tersebut bisa kamu aplikasikan pada kamar untuk menghasilkan kesan feminin. Caranya dengan memilih warna ungu yang soft. Tambahkan beberapa lukisan atau figura untuk menambah kesan estetik.

2.      Warna Hijau Tosca untuk Interior Design Kamar

Jika kamu ingin kamar dengan nuansa yang tenang dan memanjakan mata, maka bisa memilih warna hijau tosca. Warna ini mampu memperlihatkan aspek maskulin dan juga feminin.

3.      Kombinasi Warna Pink dan Abu-abu

Ingin kamar tidur dengan menggunakan konsep dua warna? Kamu bisa mencoba mengombinasikan antara warma pink dengan abu-abu. Gabungan keduanya bisa menghasilkan komposisi yang seimbang, lho.

4.      Kombinasi Tiga Warna Pastel

Mengombinasikan tiga warna pastel bisa membuat Interior design ruangan terasa lebih unik, lho. Kombinasi warna yang bagus dan menarik adalah warna hijau, pink, dan biru. Kamu bisa mengaplikasikannya pada dinding kamar atau selimut.