Inilah 4 Daftar Harga Duvet Cover Klip, Termurah hingga Termahal

Cover Duvet - Harga Terbaru Januari 2022 | Blibli

Terdapat sebagian orang yang lebih menyukai duvet cover dibandingkan bed cover sebagai selimut. Selain lebih ringan, perawatan duvet cover juga lebih mudah dan praktis, hanya dicuci dengan suhu air yang tinggi, lalu dijemur hingga kering.

Anda membutuhkan klip untuk menjepit bagian samping duvet cover agar terlihat lebih rapih saat sedang tidak digunakan. Berikut ini terdapat daftar harga duvet cover klip dari termurah hingga termahal, antara lain:

  1. Duvet Cover Clips LANS 6pcs (Rp.43.000)

Terdapat klip yang memiliki perpaduan warna pink dan abu-abu yang dapat Anda gunakan untuk menjepit duvet cover. Anda tidak perlu khawatir, klip tidak akan merusak duvet dan tidak mudah bergeser-geser karena non-slip.

  1. Duvet Cover Clips 8pcs (Rp.112.209)

Berbentuk lebih simpel dari sebelumnya, cara pemakaian klip yang satu ini juga mudah sekali. Klip ini juga tidak memiliki ukuran yang terlalu besar, sehingga mudah untuk digunakan di duvet cover Anda agar selalu terlihat rapih.

Selain berguna untuk duvet cover, klip bisa digunakan untuk menjepit kaos kaki, kemeja, syal, gorden, dan lainnya. Bahan klip ini juga halus dan tidak akan melukai kulit Anda.

  1. Duvet Cover Clips OEM 8pcs (Rp.123.424)

Saat Anda sedang tidak menggunakan duvet, Anda bisa menggunakan klip dari OEM untuk menjepit duvet agar tertata rapih. Dengan harga Rp.123.424, Anda mendapatkan 8pcs klip, sehingga Anda bisa gunakan untuk keperluan lainnya.

Klip OEM juga tidak mudah lepas, serta bila Anda mempunyai bayi di rumah, maka Anda tidak perlu khawatir, karena aman dan tidak akan melukai kulit.

  1. Duvet Cover Clips Paw Cats 8pcs (Rp.149.966)

Jika Anda tidak ingin memakai duvet, Anda bisa gunakan klip agar duvet terlihat tertata rapih. Klip ini bisa digunakan untuk sprei agar tidak berantakan atau kusut, serta klip mudah digunakan dan tidak akan merusak kain.

Demikian ulasan mengenai duvet cover clips yang sangat membantu untuk membuat duvet tetap rapih, serta bisa digunakan untuk keperluan lain, seperti menjepit kaos kaki, sprei, dan lainnya.