Keunggulan Fakultas Rekayasa Industri Telkom University

Fakultas Rekayasa Industri di Telkom University termasuk fakultas tertua. Mengingat berdirinya fakultas ini sejak tahun 1990. Meskipun begitu, tapi sampai saat ini Fakultas Rekayasa Industri masih tetap mempertahankan kualitasnya dalam pembelajaran dan penelitian.

3 Keunggulan Fakultas Rekayasa Industri

Setiap fakultas yang ada di kampus Telkom University Perguruan Tinggi Swasta Terbaik pasti mempunyai keunggulan tersendiri. Tak terkecuali fakultas Rekayasa Industri yang mempunyai tiga Keunggulan utama. Jadi, bagi calon mahasiswa yang tertarik untuk masuk ke fakultas ini, ketahui dulu apa saja keunggulan-keunggulannya:

  1. Program Student Exchange

Salah satu program unggulan dari fakultas Rekayasa Industri yaitu student exchange. Mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan program yang satu ini. Mengingat program student exchange sering kali berlaku di berbagai sekolah.

Program student exchange merupakan pertukaran pelajar di luar negeri. Sedangkan untuk waktunya sudah berdasarkan jangka tertentu. Namun, pada umumnya jangka waktu bisa bulanan atau tahunan.

  1. Program Dual Degree

Tidak hanya menyediakan program student exchange, Fakultas Rekayasa Industri juga membuka program dual degree. Program tersebut memberikan kesempatan kepada setiap mahasiswa untuk belajar di dua tempat sekaligus, baik di dalam maupun luar negeri.

Jadi, jika mahasiswa mengambil program ini, maka saat lulus bisa mendapatkan dua gelar sekaligus. Tentu dengan adanya program ini sangatlah membantu mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman serta pengetahuan lebih banyak.

  1. Fasilitas Fakultas Lengkap

Keunggulan lain dari Fakultas Rekayasa Industri yaitu menyediakan fasilitas lengkap. Tentu adanya fasilitas lengkap ini sangat menguntungkan bagi setiap mahasiswa untuk melaksanakan aktivitas perkuliahan. Sedangkan fasilitas yang tersedia tidak hanya untuk pembelajaran, tapi juga fasilitas umum lainnya.

Adapun lebih jelasnya beberapa fasilitas yang tersedia di Fakultas Rekayasa Industri seperti tempat beribadah, ruang kelas yang nyaman, kantin dan book store. Selain itu, masih tersedia fasilitas pendukung lain seperti wi-fi yang terkenal kencang, sehingga memudahkan untuk mencari bahan tugas dan pembelajaran.

Selain beberapa hal tersebut, Fakultas Rekayasa Industri juga mempunyai keunggulan lainnya. Misalnya saja sudah bekerja sama dengan berbagai industri, sehingga setiap lulusan akan lebih mudah untuk mendapatkan program magang atau langsung bekerja.