Melihat Manfaat dari Aplikasi Google Cam

Gcam PX 8.1

Gcam PX 8.1

Sekarang ini ada banyak camera smartphone memiliki fitur yang tidak kalah seperti kamera pada umumnya, bahkan fitur yang ada di dalam camera hp ini sudah hampir mengikuti kamera analog.

Nah salah satu aplikasi camera yang populer adalah google camera, atau bisa dikenal dengan sebutan GCam Px 8.1.

Aplikasi Google Cam px 8.1 saat ini banyak dicari oleh pengguna Android, dan tentunya karena metode kerja Google Camera yang baik. Google Camera atau Gcam, singkatnya, memiliki beragam fitur, seperti:

  1. Kamera sudut ultra lebar
  2. Film untuk film
  3. Penglihatan malam dalam mode potret,
  4. Cahaya potret dan
  5. Editor baru di Google Foto.

Beberapa fitur ini mungkin khusus untuk Pixel 5, berkat pengembang Gcam, kini Anda dapat mentransfer semua fitur ini ke perangkat Android lain dengan APK Gcam 8.1 terbaru.

Pengembang terkenal Arnova baru-baru ini merilis contoh pertama dari Gcam 8.1 MOD APK. Ada 2 jenis, satu untuk pengguna dengan antarmuka sederhana dan yang lainnya untuk pengembang dengan opsi pengembang.

Gcam PX adalah modul Google Camera yang sangat populer yang menghadirkan sejumlah fitur Pixel ke perangkat Android lainnya. Beberapa fiturnya:

  1. Pixel 5 Tampilan Malam Otomatis (untuk gambar dan normal)
  2. Pengalih AWB Google di Pengaturan Tampilan
  3. Mengaktifkan / menonaktifkan tampilan malam otomatis di pengaturan dan melihat jendela

Ini juga mencakup semua fitur dasar kamera Google 8.1. Yang terpenting, perangkat lunak Gcam ini bekerja dalam piksel seperti perangkat lainnya. Namun beberapa fitur seperti Lib Patcher pada Gcam PX masih kurang.

Dan masih banyak lagi fitur yang disedikan oleh Gcam px 8.1 ini kalian harus mencobanya sendiri agar mengetahui seperti apa sih manfaat dari Gcam px 8.1 dengan camera bawaan hp lainnya.

Jadi ada banyak aplikasi kamera dengan semua jenis fitur hebat, sekarang ini adalah aplikasi yang sangat bagus untuk kamera Gcam karena aplikasi kamera lain memiliki fitur yang tidak tersedia di ponsel Anda atau secara default. Jadi kamu bisa coba dan rasakan sensasi gcam di kulitmu sendiri.

Sumber : Jagoweb.id