Tisu desinfektan dan flu babi

 

Ada banyak informasi tentang flu babi di program TV, dalam berita, dan juga online. Kematian baru-baru ini karena flu babi (Hini) di Meksiko telah menakuti banyak orang untuk mengambil langkah-langkah positif untuk menghindari penyakit. Sebagian besar tindakan pencegahan melibatkan kebersihan pribadi, penasihat perjalanan, paparan publik, sanitasi tempat kerja, dan kebiasaan sehat. Ini sebenarnya adalah ide akal sehat. Ketika di tempat umum menghindari orang yang jelas sakit, terutama jika mereka bersin dan batuk. Ini dapat menyajikan masalah dalam ruang tertutup seperti pada pesawat terbang.

Orang yang sakit dengan Hini harus bersin atau batuk menjadi jaringan sekali pakai. Jika seseorang tidak tersedia, setidaknya gunakan siku bukan tangan. Dalam hal novel Hini, transmisi terjadi ketika ada kontak dekat dengan orang yang terinfeksi di mana tetesan bersin atau batuk menjadi udara. Namun banyak transmisi kuman terjadi karena tangan yang terkontaminasi yang menyentuh benda, mulut, hidung, dan orang lain. Anak-anak adalah sumber besar kontaminasi silang. Mereka perlu dilatih untuk sering mencuci tangan dan untuk melindungi bersin atau batuk dengan benar. Tisu desinfektan harus standar di sekolah dan pusat penitipan anak.

Di area kerja di mana ponsel, keyboard, gagang pintu, dll dibagikan oleh pekerja, tisu desinfektan dapat membantu mencegah penyakit. Mereka Jasa Disinfektan Cibubur adalah germistik terhadap bakteri (bahkan MRSA), virus, dan jamur, dan dimaksudkan untuk digunakan pada permukaan yang keras dan tidak berpori. Usap permukaan seperti itu yang bisa mentransfer kuman dengan menyentuh. Cuci tangan yang tepat dan sering harus ditekankan, dan merupakan cara sederhana untuk mencegah kontaminasi silang.